citaku, semangatku

Salam sahabat.....memulai dengan Bismillah diiringi dengan sebuah senyuman ^_^

cita dan semangat mengiringi langkah ini, mengurainya menjadi pijakan untuk tetap menebar kebaikan. Menapaki jejak-jejak menuju perbaikan diri dan tetap kokoh di atasnya, InsyaAllah...


Minggu, 22 November 2015

Usiaku 25



Usiaku 25 tahun, apa kabar wahai diri?
Usiaku 25 tahun, apa yang ku rasakan?
Usiaku 25 tahun, apa impianku?
Seperempat abad aku telah dititipkan usia, apa yang aku anugerahkan pada sang Maha Pemberi?
Terus bertanya, terus melangkah. Entah dalam kebimbangan, kecemasan bahkan ketakutan
Apakah aku sudah benar-benar berusaha menjadi sebaik-baik hamba?
Apakah aku punya pilihan-pilihan yang mengantarkanku pada kebaikan?
Ya Robbi....padamu segala harap teruntai
Resah ini bergelantungan, membuat nafasku menderu
Aku sungguh ingin mendekat padaMu
Usiaku 25 tahun, dan aku rindu....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar